Kebijakan Perusahaan - Sebagai perusahaan yang baik tentu akan mengakomodir kebutuhan karyawannya, misal saja terkait biaya transportasi dan penginapan. Contohnya hal ini bagian HR dan Finance biasa mencoba untuk memberi kemudahan dalam proses pemesanan penerbangan dan hotel, termasuk mencari jalan terbaik untuk mengirim semua permintaan yang disetujui setidaknya sebelum 5 hari kerja.
Berikut dibawah ada kebijakan untuk pemesanan penerbangan dan hotel untuk semua Karyawan (saya ambil contoh riil).
Penerbangan - Tiket paling ekonomis akan dipesan. Jika kamu ingin melakukan upgrade atau rute memutar dari tujuan asli, kamu dapat melakukannya atas biaya sendiri kecuali jika kamu memiliki persetujuan tertentu.
Hotel - Harap diperhatikan semua kamar akan kamar standar, twin sharing. Jika kamu ingin meng-upgrade kamar, bisa melakukannya atas biaya sendiri, kecuali jika kamu memiliki persetujuan tertentu.
Dan berikut daftar hotel
standar bagi mereka yang bepergian keluar dinas kantor :
Melbourne
- Olsen Hotel
- Como Hotel (hanya jika tidak ada kamar yang tersedia di Olsen Hotel)
Kuala Lumpur
- Boulevard Hotel
- St Giles Gardens Hotel
Indonesia
- Oakwood Premier
Hong Kong
- Novotel Century
- Miramoon Hotel
Bangkok
- Centara di Central Plaza Ladprao
Singapura
- Hotel paling ekonomis yang paling dekat dengan kantor
Johor Baru
- Holiday Villa
Penang
- Olive Tree
Itulah salah satu perusahaan yang bijak, seharunya bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain supaya bisa memberikan yang terbaik untuk para karyawan-nya.
Artikel Terkait
catatan