Kepemimpinan dan pembelajaran sangat diperlukan satu sama lain. Minggu lalu, tiket.com mengundang para tech-lead untuk bergabung dalam Kamp selama dua hari, bertema 'Decoding' di Alana
Hotel, Sentul. Bermitra dengan Impact Factory (PT. Indonesia Lebih Baik), tim karyawan tiket.com merancang dan memfasilitasi pembelajaran organisasi interaktif dan boot-camp komunikasi yang efektif sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan tiket.com untuk mengembangkan talenta terbaik di industri.
"tiket.com sengaja mendatangkan pakar untuk merancang pengalaman belajar yang unik dan kreatif menggunakan gerakan kinetik, lukisan, teka-teki, dan batu bata Lego untuk memaksimalkan interaksi konten."
“Ini adalah inisiatif yang sangat menyenangkan yang dirancang oleh tim HR. Untuk meningkatkan kecepatan perkembangan tiket.com, komunikasi dan visibilitas sangat penting. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membangun jaringan dan memahami visi dan pengalaman leader lain untuk menciptakan rencana kemenangan untuk tahun depan."
tiket.com percaya bahwa budaya perusahaan dibentuk oleh hubungan cerita antar individu, yang diperkuat oleh tata kelola perusahaan yang baik. Mengembangkan pemimpin masa depan yang paling efektif adalah salah satu fokus utama strategi pengembangan sumber daya manusia kami.
Artikel Terkait
catatan