Tanya Veronika Asisten Virtual - Bagi kamu yang menjadi pelanggan setia kartu operator telkomsel pasti pernah tahu 'mbak veronika'.
VERONiCA atau Voice Response and Info Care adalah sistem penjawab ketika handphone mati atau sedang di wilayah yang belum terjangkau signal.
Cara kerja sistem veronika awalnya yaitu hanya menjawab kemudian mempersilahkan penelfon meninggalkan pesan.
Jika hape sudah menyala atau berada di jangkau signal maka pesan akan masuk dan bisa dibuka oleh pemilik handphone.
Namun seiring perkembangan zaman Veronika pun berkembang, operator satu ini membangkitkan veronika dengan sebutan Asisten Virtual Telkomsel
Nah kini Veronika telkomsel hadir dalam bentuk baru berikut penjelasannya dikutip masaiya.net dari laman resmi telkomsel.
Apa itu Asisten Virtual Telkomsel?
Tanya Veronika Asisten Virtual adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota
Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.
Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHALO corporate dan nomor tambahan.
Channel apa saja yang mendukung layanan veronika
Saat ini layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp, Line, Telegram, dan Facebook Messenger.
Bagaimana cara mengakses Asisten Virtual Telkomsel?
Untuk dapat mengakses layanan Asisten Virtual Telkomsel, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi Telegram, dan Facebook Messenger.
Telegram: @telkomsel_official_bot
Facebook Messenger: @Telkomsel
Pelanggan dapat langsung melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel dengan mengetik “Hai”, “Halo”, atau memilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.
Syarat Dan Ketentuan Tanya Veronika
- Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
- Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
- Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
- Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
- Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
- Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
- Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Stop Dan Blokir Layanan Tanya Veronika
- Jika Anda memberikan informasi yang tidak benar, tidak tepat, tidak lengkap, tidak akurat, maka Telkomsel berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akses atau pemakaian anda terhadap Layanan.
- Segala pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dapat berakibat kepada dihentikannya akses Anda atas layanan yang disediakan oleh Telkomsel.
- Penangguhan atau penghentian layanan tidak dapat dijadikan alasan oleh Pelanggan untuk tidak melakukan pembayaran atas layanan yang telah dipergunakannya, Pelanggan akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk semua biaya yang dikenakan atas seluruh layanan yang dipergunakannya.
Jika masih ada yang kurang begitu paham, kamu bisa Tanya Veronika Asisten Virtual langsung ya!
Artikel Terkait
teknologi