Koneksi Internet sudah bukan menjadi hal asing di era modern seperti sekarang. Konektivitas antara masing-masing individu pun semakin dipermudah dengan aksesibilitas
internet yang belakangan ini semakin cepat setelah hadirnya 4G LTE.
Kini internet sudah menjadi keseharian. Bukan hanya sekedar bersosial media saja, namun internet juga telah merambah ke keseharian masyarakat masa kini. Orang sudah tidak perlu ke Bank karena sudah ada e-banking, orang sudah tidak perlu ke stasiun atau bandara untuk membeli tiket karena sudah ada e-ticketing. Lalu sampai yang sedang ngetrend saat ini, orang tidak perlu pergi ke toko/supermarket untuk berbelanja, karena ada
e-commerce.
E-Commerce merupakan perjualan elektronik, atau dengan kata lain perjualan dilakukan dengan basis internet. Komsumen tidak perlu lagi pergi keluar rumah demi berbelanja. Cukup dengan gadget, konsumen sudah dapat mencari barang yang dibutuhkannya di berbagai macam website E-Commerce yang tersedia.
Namun walaupun menawarkan berbagai macam kemudahan, E-Commerce juga berpotensi merugikan konsumen. Penipuan adalah salah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh konsumen E-Commerce. Sudah cukup banyak kasus pelanggan yang tertipu berbelanja di website E-Commerce. Seperti contohnya barang telat sampai, barang sampai tidak sesuai pesanan, atau malah beli barang baru namun yang tiba adalah barang bekas. Butuh kejelian konsumen untuk memilih tempat berbelanja E-Commerce yang aman dan terjamin.
blanja.com merupakan salah satu penyedia jasa E-Commerce di Indonesia. Berdiri atas kerjasama dari dua brand besar yang terpercaya yaitu e-bay dan Telkom Indonesia, blanja.com sudah pasti menawarkan jasa E-Commerce yang aman dan terpercaya.
Berbagai macam barang ditawarkan di blanja.com dari mulai Gadget, Otomotif, Fashion, Kesehatan, bahkan sampai perlengkapan untuk Bayi dapat dengan mudah didapatkan di blanja.com.
blanja.com juga menawarkan berbagai macam program menarik seperti diskon tinggi yang bisa mencapai 90%. Berbelanja di blanja.com sangat mudah. Kita hanya perlu membuat akun di blanja.com sebelum kita memulai berbelanja di blanja.com. Setelah memiliki akun kita tinggal mencari-cari barang yang ingin kita beli. Setelah menemukan barang yang cocok, kita tinggal melakukan proses pembayaran. Roses pembayaran bisa dilakukan dengan transaksi online, ataupun dengan transaksi COD (Cash On Delivery).
Durasi pengiriman barang rata-rata memerlukan waktu 1 sampai 3 hari tergantung lokasi konsumen.
Saat ini sudah masuk era transaksi jual-beli tanpa bertatap muka. Dengan berbelanja di blanja.com kita sudah menghemat pengeluaran untuk biaya transportasi ke mall atau pusat perbelanjaan. Berbelanja menjadi semakin mudah dan menyenangkan dengan deretan diskon-diskon menarik khususnya di blanja.com.
Untuk lebih lanjut mengenai berbelanja di blanja.com kamu bisa menghubungi Layanan Costumer Service blanja.com di alamat berikut.
Layanan Customer Service blanja.com
Telepon: 021 - 7999 111 dan Live Chat, Senin – Jumat, Pkl 08:00 – 17:00 WIB
Email: support@blanja.com
Artikel Terkait
informasi